NEWS

CES 2024: Apakah Sony Kembangkan Patapon Baru?

Abraham Kaeris   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah lebih dari 10 tahun tanpa judul baru, Patapon baru sepertinya sedang dikembangkan oleh Sony berdasarkan video yang diluncurkan oleh Sony dalam acara CES 2024. Seri Patapon terakhir rilis pada tahun 2011 dengan entry ke 3 nya yaitu Patapon 3 untuk PlayStation Portable. Setelah itu Patapon hanya rilis versi port PS4nya saja.

Dikembangkan oleh Pyramid dan SCE Japan Studio serta diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment, "Patapon" merupakan sebuah seri permainan video ritme dan strategi. Seri ini pertama kali muncul di PlayStation Portable (PSP) dan telah meraih popularitas karena gaya seni uniknya, permainan yang menarik, dan musik yang menghibur.

Dengan menggabungkan elemen ritme dan strategi, game ini menjadi unik. Pemain menggunakan drum untuk memerintahkan suku Patapon melakukan berbagai tindakan seperti maju, menyerang, dan bertahan. Perintah diberikan dengan urutan tertentu yang sesuai dengan pola ritme, dan pemain harus menjaga ritme dengan presisi untuk memastikan agar pasukan Patapon tetap terkoordinasi dan efektif dalam pertempuran.

Baca ini juga :

» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru