NEWS

Para Fans Valorant Bikin Petisi Buat Hapus Senjata Outlaw, Padahal Baru Sehari Rilis!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 10 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan dimulainya Episode 8, Valorant membuka babak baru dari cerita keseluruhan dengan sejumlah pembaruan yang signifikan di dalam permainan. Terdapat perubahan besar pada agen Deadlock yang mengalami peningkatan atau "buff," sementara agen Killjoy mengalami penurunan efektivitas atau "nerf." Selain itu, beberapa map dalam Valorant juga mengalami perubahan-perubahan tertentu, merubah tata letak dan dinamika permainan.


Sumber: Valorant

Namun, perubahan terbesar yang diperkenalkan dalam episode ini adalah kehadiran senjata sniper baru yang diberi nama "Outlaw." Senjata ini merupakan sniper double-barrel yang memiliki potensi damage yang cukup besar. Dengan 239 poin damage untuk headshot, 140 poin damage untuk bodyshot, dan 119 poin damage untuk legshot, Outlaw menjadi senjata yang patut diperhitungkan dalam strategi permainan para pemain.

Baca ini juga :


» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?


Sumber: Valorant

Meskipun demikian, seiring dengan kehadiran Outlaw, tidak butuh waktu lama bagi senjata tersebut untuk mendapatkan kritik keras. Para pemain Valorant telah menginisiasi petisi untuk menghapuskan senjata baru ini dari dalam permainan. Alasannya sangat beragam, dengan banyak pemain yang merasa bahwa Outlaw terlalu overpower. Bahkan, beberapa di antaranya berpendapat bahwa kehadiran Outlaw membuat half shield menjadi tidak berguna dalam pertempuran. Kontroversi seputar Outlaw telah menimbulkan perdebatan di kalangan komunitas Valorant mengenai keseimbangan permainan dan perluasan strategi yang dihadirkan oleh senjata baru ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru