NEWS

Naoki Yoshida Ingin Generasi Muda Yang Teruskan Final Fantasy XVII

Abraham Kaeris   |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah wawancara, Shuhei Yoshida dan Produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida, berbincang bersama mengenai Final Fantasy. Pada wawancara tersebut Naoki Yoshida selaku orang yang mengembangkan Final Fantasy XIV dan Final Fantasy XVI mengatakan bahwa entry Final Fantasy selanjutnya, Final Fantasy XVII lebih baik dikerjakan oleh generasi baru yang lebih muda dibanding para orang tua yang sama di entry lainnya.

Yoshida menekankan pentingnya mempertimbangkan warisan seri tersebut dalam wawancaranya, menyatakan bahwa hal tersebut diperlukan "untuk melihat ke masa depan dan mengakomodasi generasi yang lebih muda, dengan sensitivitas yang lebih muda." Tujuannya adalah memastikan agar waralaba yang hampir mencapai usia 40 tahun tetap relevan dan untuk "menciptakan Final Fantasy yang baru dengan tantangan yang sesuai dengan dunia saat ini.

Bersama-sama, mereka membahas perjalanan karir Yoshida dan kontribusinya dalam menghidupkan kembali FINAL FANTASY XIV serta mengarahkan produksi entri terbaru dalam seri tersebut.

Diskusi mencakup keputusan penting yang diambil oleh mereka terkait FINAL FANTASY XVI, terutama dalam pendekatan terhadap naratif dan mekanika permainan, bagaimana mereka mengatasi tantangan yang dihadapi selama pandemi dan dampaknya terhadap proses pengembangan. Selain itu, wawancara juga membahas pandangan mereka mengenai persiapan diri bagi pengembang game muda yang ingin memasuki industri ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru