NEWS

Semakin di Atas Angin! Claude Kembali Puncaki Klasemen Voting Quarter Final Untuk Skin M6 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Claude nampaknya akan terpilih sebagai skin khusus untuk edisi khusus M6 World Championship. Moonton yang mengadakan voting untuk skin edisi khusus M6 World Championship dari beberapa waktu lalu, sudah memasuki tahap quarter final. Pada babak quarter final ini, Claude kembali menguasai puncak klasemen voting dengan meninggalkan pesaingnnya cukup jauh.

Dalam voting untuk babak quarter final yang sudah dilaksanakan, Claude berhasil mendapatkan 41,5 juta total voting dari para pemain Mobile Legends. Voting tersebut sendiri didapatkan melalui quest harian yang bisa diselesaikan dengan mudah di In game Mobile Legends: Bang-Bang. Claude sendiri berhasil memiliki keunggulan yang cukup jauh dari peringkat kedua yakni Lunox yang hanya berhasil mendapatkan 28 juta voting.

Pada edisi sebelumnya, memang bisa dikatakan banyak pemain yang gemar melakukan voting kepada hero-hero fighter dan marksman, karena pada edisi M2, M3, M4, dan M5, hero yang mendapatkan skin edisi khusus M-Series tersebut adalah Clint, Roger, Beatrix, dan Yu Zhong yang merupakan hero dengan role fighter serta marksman.

Pada babak selanjutnya yakni Semifinal, akan ada dua hero yang terpilih untuk melaju ke babak Grand Final yang kemungkinannya adalah Claude dan Lunox yang akan melaju ke babak Grand Final ini, karena mereka akan bersaing dengan Hayabusa serta Vale.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Jika memang nantinya Claude terpilih, penggemar pastinya akan menantikan hasil akhir skin ini serta berspekulasi tentang desain skin dan fitur khusus yang mungkin dimiliki Claude. Mobile Legends dan Claude sendiri memiliki tantangan untuk memenuhi harapan tinggi yang telah ditanamkan oleh penggemar.

Jika nantinya Claude yang terpilih sebagai skin khusus M-Series, pastinya Moonton akan menghasilkan skin ini dengan efek skin yang memukau, mengingat skill-skill yang dimiliki hero ini bisa dikatakan sangat keren jika memiliki skin dengan efek skill yang ciamik layaknya Claude versi Sanrio atau Epic Limited.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru