NEWS

CES 2024: ATARI dan MyArcade Siapkan Handheld Gaming 7 inci! Targetkan Harga 2,3 Juta Rupiah!

Aeprukmana   |   Senin, 15 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Atari dan MyArcade telah bekerja sama untuk memperkenalkan sistem handheld gaming baru yang dirancang untuk para penggemar retro. Tidak seperti upaya sebelumnya untuk memodernisasi game Atari, perangkat handheld baru ini menawarkan layar 7 inci yang lebih besar. Namun, ini bukan handheld berbasis Windows atau SteamOS.

Dijuluki Game Station Portable, perangkat baru ini dilengkapi dengan paddle controller, D-Pad, trak-ball, yang dapat memainkan game klasik seperti Pong. Meskipun Atari belum merilis daftar game yang didukung, namun dikatakan bahwa daftar tersebut mungkin akan melampaui Atari 50 Pocket Player Pro, handheld ringkas yang menawarkan 100 game klasik Atari. Pada CES 2024, tim MyArcade mengonfirmasi bahwa sistem ini telah mendukung lebih dari 200 game.


Sumber: Retro Handhelds via Videocardz

Baca ini juga :


» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Komitmen Dukung Penuh Gamer, Gigabyte Aorus Merilis Deskmat Dengan Nuansa Alam!
» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Dilengkapi dengan gamepad standar dan keypad, Game Station Portable adalah sistem serbaguna yang mampu mengakomodasi beragam permainan. Sentuhan yang menarik dari MyArcade adalah implementasi LED di sekitar controller yang didukung, memberikan petunjuk visual bagi pemain yang tidak terbiasa dengan game Atari. LED tersebut hanya akan menyala jika game membutuhkan kontroler atau tombol tertentu. Perlu ditambahkan bahwa sistem ini memiliki kickstand dan dua konektor USB Type-C.


Sumber: Retro Handhelds via Videocardz


Sumber: Retro Handhelds via Videocardz

GenXGrownUP, seperti yang terlihat pada video yang disematkan di bawah ini, mencatat bahwa konsol ini dibanderol dengan harga $149 (Sekitar 2,3 Jutaan Rupiah dengan kurs 15.544,00 Rupiah per 15/01/2024), meningkat tiga kali lipat dibandingkan dengan 50 Pocket Player Pro. Waktu peluncuran yang diantisipasi adalah antara bulan September dan Oktober, meskipun kemungkinan penyesuaian masih dapat terjadi.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru