NEWS

OnePlus Akhirnya Comeback! Pastikan Akan Kembali Berjualan di Indonesia

Yohanes   |   Selasa, 04 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

OnePlus pastikan akan kembali ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini, diawali dengan peluncuran akun media sosial dan website resmi vendor ponsel yang dulunya dikenal sebagai "Flagship Killer" itu. Terlebih dahulu OnePlus Indonesia luncurkan akun media sosial Instagram dan Twitter untuk berbagai informasi mengenai produk dan layanan untuk konsumen Indonesia. Situs web resmi www.oneoplus.com/id juga diciptakan sebagai wadah interaksi bagi komunitas OnePlus di Indonesia.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Bocoran Terbaru Gambar Vivo X Fold 3, Bakal Bisa Terintegrasi Dengan MacOS
» HP Terniat Dari Oppo, Bang David Gadgetin Sayangin Oppo Find X7 Ultra Ga Masuk Ke Indonesia
» Jagat Review: Oppo Reno10 Pro baru Berumur 5 Bulan Udah Ada Penerusnya, Oppo Reno11 Pro 5G!
» David Gadgetin Nobatkan IQOO 12 Jadi Android Terkenceng 2023!




Sumber: OnePlus


Meski telah mengonfimasi bakal kembali ke pasar Indonesia, namun OnePlus belum mengungkap ponsel apa yang akan dirilis sebagai pertanda comeback di Tanah Air, serta kapan jadwal perilisannya. Sekedar informasi, OnePlus sudah pernah hadir di Indonesia dengan ponsel perdananya, OnePlus One pada 2015 lalu, sebelum akhirnya hengkang dari pasar Indonesia pada 2016, menyusul regulasi tingkat komponen dalam negeri (TKDN) yang mewajibkan ponsel 4G yang beredar di Indonesia wajib memiliki 30 persen kandungan lokal.



Kini, OnePlus beroperasi di bawah BBK Grup, yang juga menaungi vendor ponsel Oppo dan Vivo. Di pasar global, OnePlus telah dipasarkan di lebih dari 50 negara. OnePlus memiliki lebih dari 6,6 juta anggota terdaftar yang telah membuat lebih dari 22 juta thread di dunia maya. OnePlus memiliki komunitas ‘Red Cable Club’ serta forum-forum lainnya yang ditujukan sepenuhnya kepada pengguna.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru