NEWS

Melaju ke Grand Final, Claude dan Lunox Akan Jadi Dua Hero Tersisa Untuk Pemilihan Skin Khusus M6 World Champi

Junior Cesaerea   |   Selasa, 16 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saga mengenai hero yang akan dipilih untuk menjadi skin spesial edisi M-Series selanjutnya yakni M6 World Championship akan segera terungkap. Bagaimana tidak, dua hero yakni Lunox dan Claude akhirnya berhasil melaju ke babak Grand Final setelah mereka menjadi peringkat 1 dan 2 dalam voting yang dilaksanakan pada in game Mobile Legends: Bang-Bang.

Pada babak Grand Final nanti, Claude sendiri dijagokan untuk menjadi skin terpilih, mengingat hero ini menguasai klasemen voting semenjak babak awal, bahkan Claude tidak tergeser dari posisi pertama sejak fase awal voting hero. Claude sendiri saat ini merupakan hero yang menjadi langganan pick dari tier Legend hingga Mythical Immortal di Mobile Legends.

Mungkin, para pemain sendiri memilih Claude, karena hero ini memiliki animasi skill yang cukup kompleks, sehingga nantinya, jika diberikan skin khusus dengan efek yang ciamik, membuat kombinasi antara hero serta skin yang ada menjadi sangat keren dan pastinya pemain wajib membelinya.

Tapi, lawan Claude di Grand Final adalah Lunox, hero yang saat ini sedang menjadi power pick di ranked match Mobile Legends ini juga tidak kalah kerennya dengan Claude, Lunox juga memiliki efek skill yang keren jika mendapatkan skin khusus dari M-Series ini. Selain itu, Lunox akan jadi hero mage pertama yang akan mendapatkan skin khusus M-Series, mengingat dari seri sebelumnya, selalu fighter dan marksman yang mendapatkan skin ini.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Grand Final voting skin khusus M6 World Championship akan menjadi panggung bagi duel epik antara Claude dan Lunox. Dua hero yang memiliki keunggulan masing-masing akan bersaing untuk mendapatkan gelar skin khusus yang langka dan diinginkan oleh para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Tak peduli hero manapun yang akan menang nantinya, baik Claude maupun Lunox, kedua hero ini pastinya akan memiliki efek skin yang pastinya sangat keren, mengingat hero ini memiliki animasi skill yang cukup kompleks dan pastinya akan sangat kerena jika mendapatkan skin khusus M-Series ini. Jadi, kalian tim mana guys? Lunox atau Claude?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru