NEWS

Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld

Abraham Kaeris   |   Jumat, 12 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pocketpair, pengembang Palworld, telah memperlihatkan mode PvP yang akan datang untuk Pals yang dijadwalkan akan hadir dalam permainan pada suatu saat di tahun 2024. Diumumkan saat Triple-i Initiative, Pal Arena memungkinkan pemain bertarung melawan pemain lain dengan menghadapkan diri mereka sendiri dan Pals mereka satu sama lain.

Pocketpair merilis trailer teaser, yang menampilkan Pal Arena. Hal ini kemungkinan akan menarik perbandingan lebih lanjut antara Palworld dan Pokémon, mengingat kesamaannya dengan pertarungan gym terkenal terakhir. Palworld diluncurkan pada Januari dan segera menjadi salah satu permainan terbesar di dunia, memecahkan rekor tidak hanya di Steam tetapi juga di Xbox Game Pass, di mana ini adalah peluncuran game 3rd party terbesar sepanjang masa.

Game yang disebut sebagai 'Pokémon dengan senjata' dengan harga $30 telah menarik 25 juta pemain, dengan 15 juta kopi terjual di Steam dan 10 juta pemain di Xbox. Takuro Mizobe, CEO Pocketpair, mengungkapkan kesulitan perusahaan dalam mengelola keuntungan besar yang dihasilkan oleh kesuksesan Palworld.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Konten Kreator 64 Bits Bikin Video Tampilan Game Palworld Kalau Dirilis Tahun 2006!
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat
» Pemain Palworld Ini Buat Palcity Tanpa Gunakan Mod

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru