NEWS

David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC

Rahmat Handiko    |   Senin, 22 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Itel Launching HP baru lagi itel P55 NFC. HP ini berbeda dengan Itel P55 5G. Untuk seri NFC harganya lebih murah 300 ribuan dari yang 5G. Tapi seri ini punya kelebihan yaitu dengan harga 1,7 juta kita dapetin RAM 8GB internal 256GB. Sementara yang varian 5G chipsetnya Emang kenceng tapi harganya lebih mahal dan RAM-nya 6GB internalnya 128GB. Jadi P55 NFC ini kayak lebih All-rounded. Kelemahan yang paling tinggi dibanding seri 5G adalah soal prosesornya. HP ini pakai UNISOC T606 aja yang kalau main game sekedar bisa aja nggak kenceng-kenceng banget.

Pada paket penjualannya ada HP Itel P55, softcase, SIM ejector, manual book, kartu garansi, charger 18 watt dan USB type A to type C.


Sumber: Youtube @Gadgetin

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Desain modul kameranya HP ini mirip dengan iPhone. Tapi walaupun terlihat seperti tiga kamera, HP ini hanya punya 2 kamera dan satu flash. Desain kamera depannya juga berbeda dari P55 5G dengan model poni, sedangkan seri NFC pakai model tompel.

Di bagian sebelah kanan HP ini ada tombol power dan volume, di bagian atas polos, di kiri ada SIM tray yang bisa muat triple slot, 2 nano SIM dan 1 MicroSD. Bagian bawah ada headphone Jack, microphone, port type C, dan speaker. Memory Hp ini sudah pakai yang UFS, bukan EMMC lagi. Kalau kita bandingin sama HP satu jutaan dari Poco dan Redmi masih pakai EMMC dan kalau mau UFS harganya udah 2 jutaan. Tapi Itel 1 jutaan sudah pakai UFS. Layar Itel P55 NFC 6,6 inci 90Hz dengan resolusi HD+.


Sumber: Youtube @Gadgetin

Fitur yang bikin P55 NFC beda dengan yang seri 5G adalah HP ini punya auto brightness dan fitur NFC-nya. Kedua fitur ini tidak dimiliki seri 5G.

Tapi kekurangan dari seri NFC adalah punya chipset yang lebih rendah dari yang seri 5G. Skor Antutu-nya berbeda jauh, Seri 5G punya skor 428406 sedangkan seri NFC hanya 265081, perbedaanya hampir 50 persen. Hp ini juga tidak ada gyro hardware.

Untuk review lengkapnya bisa tonton video di bawah ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru