NEWS

Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Rahmat Handiko    |   Rabu, 31 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

SEGA memperkenalkan playstyle dari setiap karakter dalam action RPG Granblue Fantasy: Relink yang akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 Februari 2024 di PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam.


Main Story dan Quest

Selain pengalaman cerita utama untuk single player, Granblue Fantasy: Relink menawarkan lebih dari 100 quest dengan beragam monster tangguh dan berbagai jenis quest, semuanya dapat dimainkan hingga tiga pemain lain secara online. Gunakan hadiah yang dikumpulkan dari misi untuk meningkatkan karakter dan peralatanmu, dan pilih kombinasi skill yang paling sesuai dengan gaya bermainmu. Kamu juga dapat bergabung dengan pemain lain secara online untuk membentuk sebuah party guna menghadapi musuh yang lebih menakutkan.



PLAYSTYLE OVERVIEW

The Captain

Seorang pemimpin yang unggul dalam jarak dekat dengan pedang satu tangan. Dapat mempelajari berbagai skill untuk mengisi celah apa pun dalam pengaturan party kamu.


Katarina

Seorang pendekar pedang yang terampil, dia memiliki skill penyembuhan dan perlindungan. Memanggil binatang buas Ares untuk sementara meningkatkan serangannya.


Rackam

Dia menyerang dari kejauhan dengan senapan dan pistol, tetapi jika musuh terlalu dekat, dia bisa berpindah tempat dalam sekejap mata.


Io

Dia menggunakan berbagai mantra untuk mendukung teman dan menghalangi musuh. Setelah dia menempatkan beberapa jarak antara dirinya dan targetnya, dia dapat memberikan damage yang sangat besar.


Eugen

Memiliki spesialisasi dalam penembakan presisi dari jarak jauh. Dengan menargetkan titik lemah tertentu, dia dapat mempercepat kalahnya musuh.


Rosetta

Dia dapat menggunakan duri-durinya untuk menjauhkan musuh sambil menanam mawar di medan perang untuk mendukung teman dengan berbagai skill.


Ferry

Menghajar musuh dari jarak menengah dengan cambuknya, Ferry dan hewan peliharaannya menyediakan berbagai efek yang support ke teman.


Baca ini juga :


» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC

Lancelot

Seorang ksatria gesit yang berspesialisasi dalam menghindar dan membuat musuh-musuhnya kewalahan dengan serangan bertubi-tubi dari pedang gandanya.


Vane


Seorang ksatria yang menangkis serangan musuh dengan ayunan tombak yang megah. Dia juga melindungi sekutunya dengan keterampilan pertahanan yang tangguh.


Percival

Seorang ksatria gagah berani yang menggunakan api dan pedang. Dia dapat melakukan charge serangannya untuk meningkatkan daya tembak.


SiegFried

Mengkhususkan diri dalam serangan yang menghancurkan dengan pedang besar. Pengaturan waktu yang tepat menghasilkan serangan yang lebih kuat


Charlotta

Terampil dalam menghalangi musuh dengan pemotongan cepat dan serangan udara, dia dengan berani terbang ke medan perang untuk menyerang musuh-musuhnya.


Narmaya

Seorang pejuang yang memberikan serangan menawan saat dia beralih di antara dua kuda-kuda, satu untuk kecepatan dan satu lagi untuk jangkauan.


Yodarha

Mengiris musuh-musuhnya hingga tercabik-cabik dalam tampilan gesit penguasaan katana ganda. Karakter yang memiliki kecepatan seperti iblis.


Zeta

Seorang pengguna tombak yang bersemangat, yang menghukum musuh dengan kombo udara.


Vaseraga

Raksasa dari skyfarer yang mengabaikan serangan serangan musuh sambil mengayunkan sabitnya yang besar. Dia unggul dalam memberikan kerusakan besar, bahkan jika dia berada dalam bahaya.


Ghandagoza

Seorang pejuang yang hanya mengandalkan kekuatan tinjunya. Dia unggul dalam jarak dekat, di mana dia bisa menyerang dengan Raging Fist-nya untuk benar-benar menghancurkan musuh.


Playable Demo Granblue Fantasy: Relink Sudah Tersedia di PlayStation®4 and PlayStation®5.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru