NEWS

Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation

Abraham Kaeris   |   Kamis, 01 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer baru untuk remake SILENT HILL 2 juga diungkapkan.

SILENT HILL: The Short Message membawa pemain dalam perjalanan gelap dan bengkok yang baru.

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan hari ini bahwa SILENT HILL: The Short Message, entri baru dalam franchise horor psikologis, kini tersedia secara gratis di PlayStation™Store. Selain itu, trailer baru dari studio pengembang Bloober Team untuk remake SILENT HILL 2 yang sangat dinantikan menunjukkan apa yang bisa diharapkan pemain dari pertarungan yang diperbarui dan dimodernisasi.

Ikuti Anita, protagonis utama dalam SILENT HILL: The Short Message, saat dia dipanggil oleh seorang teman ke kompleks apartemen terbengkalai di pinggiran kota. Saat dia menjelajahi lingkungan yang menyeramkan, dia berhadapan dengan kebenaran gelap yang telah mencoba ditutupnya. KONAMI sebelumnya mengumumkan beberapa game baru dan bentuk media lain yang akan menjadi tonggak baru bagi franchise SILENT HILL.

SILENT HILL: The Short Message merupakan inovasi pertama dan berani untuk generasi baru penggemar SILENT HILL, dan dengan pengungkapan yang mengejutkan dan peluncuran gratis, ini merupakan kesempatan sempurna bagi pemain baru untuk terlibat dalam franchise horor psikologis ini. SILENT HILL: The Short Message adalah permainan pendek dengan cerita lengkap yang independen dari judul-judul sebelumnya dan yang akan datang dalam seri ini. Permainan ini berlatar waktu sekarang dan mengangkat tema fitnah dan pelecehan di situs jejaring sosial – tema kontemporer yang akrab di masyarakat modern. Ini adalah entri terbaru dalam seri ini setelah lebih dari satu dekade. Kami berharap generasi baru pemain yang belum terpapar game-game sebelumnya dalam seri ini dapat merasakan dunia horor psikologis yang dapat dihadirkan oleh SILENT HILL.

[RUANG UNTUK SILENT HILL: The Short Message - Komentar]

Telusuri lebih dalam proses kreatif yang membawa SILENT HILL: The Short Message menjadi kenyataan melalui lima video di balik layar dengan sutradara, pemeran, dan tim pengembangan.

Komentar 01: Wawancara Tim Produksi https://youtu.be/Tmzi0VLlhbI

Komentar 02: Wawancara Aktor/Direktur https://youtu.be/BUQPIf_YPxg

Komentar 03: Wawancara Tim Suara https://youtu.be/XZM1C6QcJow

Komentar 04: Wawancara Pengembang https://youtu.be/3iLPupH_UNU

Komentar 05: Wawancara Pemeran https://youtu.be/olHdtgZJVU8

Trailer Peluncuran SILENT HILL: The Short Message:

Pedoman Streaming Video SILENT HILL: The Short Message:https://www.konami.com/games/silenthill/tsm/guideline/as/en/

Trailer baru SILENT HILL 2 menyoroti pertarungan, yang telah berevolusi dari game aslinya. Monster ikonik membuat kembali, termasuk Bubble Head Nurses, Mannequin, dan lainnya. 

https://youtu.be/CqUexhXHJI0

Informasi lebih lanjut:

Untuk tetap mendapat pembaruan berita seputar SILENT HILL, ikuti saluran resmi kami:

https://twitter.com/SilentHill

SILENT HILL" Official Facebook

https://www.facebook.com/silenthill

https://www.konami.com/games/silenthill/

https://www.konami.com/games/silenthill/as/en/



Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru