NEWS

Brusko Dihujat Dapat Coklat, Coach Vren: Ia Begitu Banyak Membuka Ruang, Agar Layla Tidak Mati!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 28 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan RRQ Hoshi melawan Deus Vult telah selesai dan bisa dikatakan RRQ berhasil menang dengan secara mengejutkan pada game ketiga, karena mereka menggunakan Layla sebagai hero di Goldlane dan Skylar bermain dengan sangat perkasa pada game ini dengan mendapatkan MVP. Di balik itu semua ada Brusko yang berulang kali membuka ruang untuk Skylar dan pada akhir match ia mendapatkan bronze dengan rating yang cukup buruk, hal itu membuat ia mendapatkan hujatan dan coach Vren langsung melakukan pembelaan.

Pada Instastorynya, Coach Vren mengatakan bahwa Brusko memiliki ruang yang begitu banyak agar Skylar yang menggunakan Layla tidak mati dan bisa mengembangkan permainan yang akhirnya membawa kemenangan untuk Team RRQ.

“Sebelum kalian menyerang pemain saya, ketahuilah bahwa Brusko membuat begitu banyak ruang dan mengambil semua kematian agat carry kami tidak berkembang. Saya yakin tidak ada di antara kalian yang bisa melakukan permainan peran seperti itu untuk menjaga Layla.” Ucap Coach Vren dalam Instastorynya.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Coach Vren menjelaskan bahwa membuka ruang adalah strategi yang kurang dipahami oleh banyak penonton. Brusko memfokuskan permainannya pada mengalihkan perhatian musuh agar Layla bisa menyerang dari jarak yang aman. Ini melibatkan gerakan yang sengaja membuat musuh lebih fokus pada Brusko, membuka peluang bagi Layla untuk memberikan kerusakan tanpa risiko mati yang tinggi.

Kontroversi seputar Brusko menyoroti pentingnya pemahaman strategi dalam Mobile Legends. Terkadang, tindakan yang terlihat kurang efektif pada pandangan pertama sebenarnya merupakan bagian dari rencana yang lebih besar untuk mendominasi pertempuran.

Edukasi terus menjadi kunci untuk memahami berbagai pilihan yang dapat diambil dalam game dan menghormati keputusan pemain berdasarkan rencana strategis mereka. Kontroversi seputar Brusko dan pemahaman Coach Vren terhadap strategi membuka ruang untuk Layla menunjukkan bahwa Mobile Legends adalah permainan yang penuh dengan kompleksitas dan strategi yang mungkin tidak selalu mudah dipahami oleh semua orang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru