NEWS

Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II

Rahmat Handiko    |   Jumat, 22 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Musim kedua dari serial spin-off Game of Thrones, House of the Dragon, telah menarik perhatian para penggemar dengan Max merilis dua trailer baru pada tanggal 21 Maret ini, memberikan gambaran sekilas tentang perang saudara yang akan datang di akhir tahun ini.

Pratinjau tersebut memperlihatkan perseteruan yang semakin memanas antara faksi-faksi yang terbelah dari keluarga Targaryen, yakni Green yang dipimpin oleh Raja Aegon II dan Alicent Hightower, serta Black yang dikuasai oleh Ratu Rhaenyra dan Daemon.

Trailer Green menampilkan kehausan Aegon II akan darah dan keinginannya untuk berperang, sementara trailer Black mengungkapkan intrik Rhaenyra dalam usahanya untuk mengukuhkan kekuasaannya dengan mempengaruhi keluarga lain dan memaksa mereka tunduk.

Musim pertama acara ini menandai awal dari konflik antar keluarga, dan musim kedua diharapkan menjadi panggung bagi pertarungan epik antara naga dan pedang yang akan terjadi.

Para pendukung Black meyakini bahwa Viserys Targaryen, mantan raja yang telah meninggal, memilih Rhaenyra sebagai pewarisnya, bahkan pada saat-saat menjelang kematiannya, dan mereka berjuang untuk memulihkan hak mereka atas takhta yang dirampas oleh Aegon II dan ibunya, Alicent.

Baca ini juga :


» Pemeran Daemon Targaryen, Matt Smith Bocorkan Bulan Rilis House of the Dragon Season 2
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!

Di sisi lain, pihak Green berpendapat bahwa Viserys meninggalkan Aegon II sebagai pilihan karena keyakinannya bahwa kerajaan tidak akan menerima seorang ratu, sehingga memilih Aegon II sebagai penerusnya.

Kedua trailer tersebut memperlihatkan karakter-karakter yang bergelimang dalam keinginan akan kekuasaan, merencanakan strategi, dan berjuang keras. Selain itu, pratinjau tersebut juga mengungkapkan peran keluarga-keluarga lain dari Westeros, seperti Starks dan Brackens, yang terlibat dalam pertempuran atau berupaya mempengaruhi hasilnya.

Para penggemar dengan sabar menantikan penayangan perdana untuk mengetahui kelanjutan cerita ini, namun mereka telah dapat menyatakan dukungan mereka terhadap salah satu faksi dalam pertarungan yang akan segera terjadi.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru