NEWS

Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi

Master-Fakry   |   Rabu, 03 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam sebuah blog post, George R.R. Martin mengungkapkan bahwa seri A Song of Ice and Fire, 9 Voyages, yang dipimpin oleh Corlys Velaryon, beralih dari live action ke animasi, bergabung dengan dua spin-off Game of Thrones lainnya yang sedang dalam pembicaraan di HBO.

Baca ini juga :

» Trailer House of the Dragon Season 2 Punya Tiga Video! Perlihatkan Perspektif Rhaenyra dan Aegon II
» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Trailer Serial TV Twisted Metal Perlihatkan Mobil Es Krim Legendaris dan Sweet Tooth
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!

Martin menyatakan bahwa keputusan untuk tidak melanjutkan dengan format live action adalah karena kendala anggaran, meskipun ia sepenuhnya mendukung keputusan tersebut karena dunia luas dalam seri tersebut lebih cocok dengan animasi.

9 Voyages, atau yang dikenal sebagai The Sea Snake, sedang dikembangkan oleh pencipta seri Rome, Bruno Heller. Serial ini akan mengikuti petualangan Lord Corlys Velaryon, yang diperankan oleh Steve Toussaint dalam seri House of the Dragon, dan akan memperluas alam semesta Game of Thrones bersama dua proyek animasi lainnya, jika mereka mendapatkan lampu hijau.


Sementara itu, musim kedua House of the Dragon direncanakan akan tayang perdana pada awal musim panas. Spin-off lain yang sedang dibahas meliputi 10.000 Ships, yang berlangsung seribu tahun sebelum Game of Thrones, dan Snow, yang berkisah tentang Kit Harrington sebagai Jon Snow setelah peristiwa utama dalam seri utama.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru