NEWS

Selain Metallo, Inilah Sosok Villain Lainnya Yang Bakalan Balik Di Supergirl Season 2

Marvemir   |   Minggu, 01 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ketika musim kedua Supergirl kembali pada tanggal 23 Januari 2017 mendatang, seri ini akan kembali melanjutkan kisah permasalahan Kara Danvers AKA Supergirl (Melissa Benoist) dengan Project Cadmus beserta villain-nya John Corben AKA Metallo (Frederick Schmidt).

Terlepas hal tersebut tentunya masuk akal dan tidak masalah sama sekali, namun tidaklah dapat dipungkiri bahwa di saat yang sama, kitapun pastinya juga kepingin banget agar seri ini nantinya dapat menampilkan kembali sosok villain Supergirl lainnya di kelanjutan musim ke-2 nya ini..

Baca ini juga :

» Jadi Bagaimana Nih Apakah Cat Grant Bakalan Tampil Di Supergirl Season 2?
» Apakah Superman Bakalan Balik Lagi Episode-Episode Supergirl Mendatang?



Dan untungnya, harapan kita tersebut akanlah terkabulkan. Pasalnya, selain Metallo, menurut CinemaBlend.com, seri ini nantinya jugalah akan menampilkan kembali Leslie Willis AKA Livewire yang diperankan oleh Brit Morgan.

Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti akan tampil di episode Supergirl season 2 manakah dirinya nanti. Akan tetapi yang jelas, tim penulis serta kreatif dari seri ini dapat dibilang telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan membawa kembali sosok supervillain wanita ber-listrik ini untuk ketiga kalinya di seri ini.



Kru KotGa katakan demikian karena selain karakter villain ini cukup keren, juga di saat yang sama, dengan ditampilkannya kembali Livewire, maka dapatlah dipastikan bahwa kisah di paruh kedua season 2 seri ini nantinya, tidaklah akan terus-terusan fokus terhadap plot Project Cadmus yang mana, hal ini tentunya dapat memberikan warna sekaligus menghilangkan kebosanan kita dengan plot Project Cadmus yang dapat dipastikan bakalan dikisahkan dari minggu ke minggu.

Akan tetapi, bagaimana nih kalau dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah kalian setuju dan merasa excited dengan dihadirkannya kembali sosok Livewire di paruh kedua musim kedua Supergirl ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru