NEWS

Apakah Superman Bakalan Balik Lagi Episode-Episode Supergirl Mendatang?

Marvemir   |   Jumat, 13 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Suka tidak suka, yang jelaslah tidaklah dapat dipungkiri sama sekali bahwa sosok Clark Kent AKA Superman yang diperankan oleh aktor Tyler Hoechlin (Teen Wolf) di serial Supergirl Seaosn 2 kemarin cukup oke nan sukses.

Memang Superman-nya Hoechlin mungkin masihlah kalah kerennya dari Superman milik Henry Cavill (Man of Steel) atau tentunya Superman legendaris milik (alm) Christopher Reeves (Superman). Akan tetapi, nyatanya, aktor berusia 29 tahun ini cukup membuat beberapa dari kita tersenyum gembira sendiri ketika menyaksikan sosok Superman-nya.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian



Nah, melihat penampilan Superman-nya yang cukup nge-hits ini, oleh karenanya gak heran apabila banyak dari kita-kita yang kepingin menyaksikan sosoknya lagi di episode-episode Supergirl mendatang. Lalu, apakah memang nantinya Hoechlin akan kembali sebagai Superman di seri ini nantinya?

Well, menurut produser eksekutif show ini, Greg Berlanti, kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Menurutnya, pokoknya selama ada kisah yang memungkinkan / masuk akal untuk menghadirkan si manusia baja kembali, dapat dipastikan banget karakter ini jugalah akan kembali.



Hmm, sepertinya om Berlanti, menurut Kru KotGa ketika paruh kedua dari musim kedua seri ini nantinya kembali pada tanggal 23 Januari 2017 mendatang. waktu ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk menghadirkan kembali sosok Supes.

Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Seperti yang kita ketahui di beberapa akhir-akhir episode paruh pertama musim keduanya kemarin, kita melihat bahwa Kara AKA Supergirl (Melissa Benoist), selain berurusan dengan Project CADMUS yang dikelola oleh Lena Luthor (Katie McGrath), dirinya jugalah berurusan dengan Cyborg Superman (David Harewood).



Nah, menurut Kru KotGa, daripada Supegirl harus terus repot-repot berurusan dengan Cyborg Superman padahal seperti yang kita tahu bahwa dirinya di saat yang sama juga mempunyai urusan yang lebih penting nan merepotkan lagi, bagaimana kalau misalkan Cyborg Superman ditangani oleh saudara sepupunya saja sehingga, Kara bisa menangani urusan menyelamatkan dunia lainnya?

Bakalan menjadi solusi yang super win-win bukan Kotakers? Akan tetapi apakah Kotakers setuju dengan solusiKru KotGa ini? Dan apakah pada dasarnya juga Kotakers ingin menyaksikan lagi sosok Superman-nya Hoechlin di seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru