NEWS

Jadi Bagaimana Nih Apakah Cat Grant Bakalan Tampil Di Supergirl Season 2?

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa bulan yang lalu, Kru KotGa pernah memberitakan bahwasanya karakter Cat Grant yang diperankan oleh Calista Flockhart di seri Supergirl, akanlah ditampilkan kembali di beberapa episode musim 2-nya ini sebagai recurring role AKA bintang tamu.

Tak pelak, kala itu, kabar ini pun langsung membuat seluruh fans seri ini, sumringah bukan kepalang. Karena ya seperti kita tahu, karakter bos Kara Danvers AKA Supergirl (Melissa Benoist) ini, merupakan salah satu karakter terbaik di seri ini.

Akan tetapi Kotakers, sayang sungguh sayang bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu banget kembalinya sosok Grant di seri Arrow-verse hit ini, pasalnya, Kru KotGa punya kabar yang kurang menyenangkan.

Baca ini juga :

» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Inilah Tampilan Lengan Bionik Misty Knight Di Seri Luke Cage Season 2 Mendatang



Jadi menurut unggahan artikel berita dari situs TVLine yang diunggah pada tanggal 2 Maret 2017 kemarin, dikabarkan bahwa istri dari pemeran Han Solo di franchise Star Wars, Harrison Ford ini, tidaklah akan kembali memerankan Grant di Supergirl Season 2.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan tentunya kabar ini, cukuplah megejutkan sekaligus mengecewakan kita-kita yang memang pada dasarnya ingin menyaksikan kembali salah satu karakter bos wanita ter-judes di televisi ini.



Sebagai pengingat saja bagi Kotakers yang mungkin sudah sedikit lupa-lupa, jadi alasan mengapa Flockhart hengkang setelah penampilan terakhirnya di episode kedua Season 2 Supergirl yang bertajuk The Last Childern of Krypton kala itu adalah dikarenakan Flockhart ingin lebih banyak menghabiskan waktu-nya dengan Ford.

Akan tetapi nih, walau demikian, Kru KotGa ingin memberikan aura positif ke Kotakers. Oke deh, memang Flockhart tidaklah akan tampil di Supergirl musim kedua-nya ini. Namun, bukan berarti di musim ke-3 atau musim-musim selanjutnya dia tidak bisa berubah pikiran lagi bukan? He..he.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru