NEWS

Film Animasi Layar Lebar Kedua Fairy Tail Diumumkan

Master-Fakry   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fairy Tail adalah seri anime yang diangkat dari manga yang berkisah tentang petualangan Natsu Dragneel dan perkumpulan Fairy Tail. Anime ini juga telah mendapatkan film pertamanya yang berjudul Fairy Tail The Movie: Phoenix Princess yang dirilis pada tahun 2012.

Anime yang diangkat dari manga dengan episode yang sangat panjang ini mungkin salah satu franchise yang cukup lambat dalam pembuatan film layar lebar. Tidak seperti anime populer lain seperti Naruto dan One Piece. Hanya saja pada awal tahun ini, Fairy Tail diumumkan akan mendapatkan film layar lebar keduanya yang berjudul Fairy Tail: Dragon Cry.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Belum banyak informasi yang tersedia mengenai film animasi ini, hanya saja film layar lebar kedua dari Fairy Tail ini rencananya akan ditayangkan di bioskop Jepang pada musim semi tahun 2017.

Selain Fairy Tail, kehebohan juga tercipta dari diumumkannya season kedua dari anime Atack on Titan dan One-Punch Man. Nampaknya tahun 2017 akan menjadi tahun pada penggemar untuk menunjukkan kembali sisi otakunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru