NEWS

Ariana Grande Akan Muncul di Final Fantasy: Brave Exvius Sebagai Karakter Eksklusif

Master-Fakry   |   Senin, 02 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira untuk gamer sekaligus penikmat musik, khususnya musik pop. Bintang pop Ariana Grande akan tampil sebagai bintang tamu dalam game mobile buatan Square Enix yang berjudul Final Fantasy: Brave Exvius. Kabar itu diumumkan oleh penyanyi pop ternama tersebut melalui video Instagram-nya.

Berdasarkan cuplikan video yang diunggah di Instagram itu, Ariana Grande akan tampil sebagai karakter dalam balutan busana kelinci bertopeng yang memiliki jurus magis yang diduga masih berhubungan dengan suara indahnya. Kostum karakter dari Ariana Grande sendiri akan dominan berwarna hitam yang mana desainnya diangkat dari kostum yang dikenakannya pada sampul album terbarunya yang berjudul Dangerous Woman.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XIV Diharuskan Berlangganan Xbox Game Pass Untuk Memainkannya di Xbox
» Final Fantasy VII Rebirth Dinobatkan Sebagai "Most Anticipated Game" Tahun 2024 di The Game Awards 2023
» Square Enix Bicara Mengenai Tantangan dan Fitur-Fitur FFVII Rebirth Melalui Thailand Game Show 2023
» Final Fantasy XVI Resmi Dapatkan Porting PC Bersamaan Dengan 2 DLC baru!
» NieR: Automata Melampaui Angka 7,5 Juta Pengiriman dan Penjualan Digital!

Intip cuplikan videonya di bawah ini.

a little peek at DW featured in #FFBEWW

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on


Final Fantasy: Brave Exvius adalah game mobile bergenre turn-based RPG yang dikembangkan oleh Gumi dan dirilsi oleh Square Enix untuk perangkat Android dan iOS. Pemain di seluruh dunia sudah bisa mengunduh game tersebut di Google Play dan App Store. Game ini menghadirkan elemen khas Final Fantasy, seperti limit break dan sumons, dan menghadirkan karakter-karakter baru di dunia Final Fantasy.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru