NEWS

Mass Effect: Andromeda Tidak Akan Dirilis Untuk Nintendo Switch?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Produser Mike Gamble mengungkapkan bahwa BioWare tidak berencana untuk merilis Mass Effect Andromeda untuk Nintendo Switch, namun jika banyak orang ingin game ini rilis di konsol tersebut, para developer akan memikirkan nya kembali.

"Ya, tidak untuk sekarang," itulah yang ia katakan soal game ini untuk Nintendo Switch. Sebelumnya memang Mass Effect 3 dirilis untuk konstol Nintendo Wii U, mungkin ini yang diharapkan juga bahwa game ini akan dirilis untung konsol terbaru Nintendo yaitu Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Mass Effect: Andromeda sendiri dijadwalkan rilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal tahun 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru