NEWS

Inilah Trailer Pertama Fate/Stay: Night Heaven's Feel, Menampilkan Cuplikan Pertama Film Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari sabtu kemarin situs resmi Fate/stay night baru saja merilis sebuah trailer pertama untuk film pertama Fate/stay night: Heaven's Feel. Seperti yang sudah kalian ketahui khususnya para fans Fate/stay night, rute Heaven's Feel akan lebih berfokus pada Sakura Matou. Fate/stay night Heaven's Feel ini akan hadir dalam format movie dan dibagi menjadi 3 bagian.

Film ini menceritakan, masih tentang anak laki - laki Emiya shirou, Dirute ini main hero cewek adalah Sakura Matou, dan seperti yang kru KotGa beri tahu diatas,film ini memang akan lebih fokus ke main hero cewe ini, kisah sebenarnya dari Sakura Matou akan terungkap. Mulai dari keluarga, pelecehan, hingga dirinya yang persiapkan sebagai wadah Holy Grail.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Studio Ufotable akan menangani animasi film ini, sedangkan film ini akan disutradarai oleh Tomonori Sudou. Yuki Kajiura yang akan mengerjakan musik pada film ini. Takahiro Miura yang akan mengerjakan naskah pada film ini.

Rencanakan film pertama ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tahun 2017 ini. Yuk langsung saja diliat trailer nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru