NEWS

Banyaknya Permintaan, Serial Dragon Quest XI Juga Akan Meluncur untuk Wilayah Barat!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada bulan Juli 2015 lalu Square Enix telah mengumumkan serial terbaru Dragon Quest XI yang rencananya akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, 3DS, dan Nintendo Switch. Game tersebut sebelumnya dijadwalkan hanya akan dirilis untuk wilayah Jepang, akan tetapi dengan munculnya informasi juga akan dirilis untuk Switch, sehingga para penggemar Nintendo diwilayah barat juga berharap game akan hadir diwilayahnya.

Kabar mengenai hadirnya Dragon Quest XI untuk wilayah barat diperkuat dari sebuah interview yang dilakukan oleh majalah Edge dengan eksekutif produser serial Dragon Quest, Yu Miyake. Dimana Yu mengatakan bahwa ada kemungkinan pihak Square Enix juga akan membawa serial terbaru tersebut untuk wilayah barat.

Akan tetapi setelah pengumuman tersebut banyak para penggemarnya yang bertanya-tanya apakah game tersebut juga akan dirilis diwilayah barat? Dari pertanyaan tersebut, akun Twitter resmi Dragon Quest menjawab melalui kicauannya yang menyatakan bahwa pihaknya belum memiliki rencana untuk membawa seri terbaru tersebut untuk wilayah barat.

Nah, pada awal bulan Desember 2016 kemarin para penggemar Dragon Quest diwilayah barat telah bisa melihat kehebatan kualitas grafis dari Dragon Quest XI: In Search of Departed Time versi PS4, dimana game RPG pesaing franchise Final Fantasy ini tidak lagi menggunakan grafis seperti gambar, melainkan grafis 3D namun masih menggunakan ciri khas serial Dragon Quest.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Oleh sebab itu, banyak para penggemar meminta pihak Square Enix untuk membawa Dragon Quest XI: In Search of Departed Time untuk wilayah barat, meskipun Yu Miyake memberikan kabar baik untuk gamers wilayah barat namun semua keputusan tergantung pada Square Enix sendiri. Sampai saat ini Square Enix belum memberikan pernyataan resmi mengenai tersebarnya informasi yang diberikan oleh Yu Miyake.

Rencananya Dragon Quest XI: In Search of Departed Time akan segera hadir untuk PS4 dan 3DS diwilayah Jepang pada tahun 2017 ini, sedangkan untuk versi Nintendo Switch masih sedang dalam pemgembangan. Berikut dua buah video gameplay dari Dragon Quest XI versi PS4 dan 3DS yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru