NEWS

Bakalan Sampai Kapan Seri The Walking Dead Tayang Di Televisi?

Marvemir   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau dilihat dan dipikir lagi, gak terasa banget ya Kotakers bahwa seri zombie-apokaliptik, The Walking Dead, sudah 7 tahun lamanya menghibur kita-kita. Terlepas Kotakers suka atau tidak suka, bosan, tidak bosan, tidaklah dipungkiri bahwa kisah yang di-adaptasi dari komik karya Robert Kirkman ini masihlah sangat digandrungi oleh banyak orang di seluruh dunia.

Bahkan lebih jauhnya lagi, seperti yang kita ketahui seri ini masihlah akan terus berlangsung, ketika paruh kedua dari musim ke-7 nya kembali pada awal bulan Februari 2017 mendatang. Nah melihat hal ini, mungkin banyak dari kita-kita yang lantas bertanya-tanya, bakalan sampai kapan ya seri The Walking Dead ini ada di TV?

Baca ini juga :

» Lanjutan Kolaborasi The Walking Dead! Versi Baru Moto Grand Prix Segera Hadir di State of Survival
» State of Survival Hadirkan Hero Daryl Dixon dari The Walking Dead
» Robert Kirkman Sebenarnya Sudah Lama Ingin Membunuh Judith di Seri The Walking Dead
» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead



Menjawab pertanyaan sejuta umat ini, beberapa waktu yang lalu, Kirkman mengungkapkan bahwa serial The Walking Dead sejauh ini saja membutuhkan 6 musim untuk menceritakan 100 jilid pertama dari komiknya tersebut. Maka dengan perhitungan tersebut, menurutnya, dibutuhkan kurang lebih 5 musim / season lagi untuk sampai ke jilid 200.

Perlu Kotakers ketahui bahwa hingga detik ini, komik The Walking Dead barulah sampai jilid 161. Jadi bisa dikatakan, secara gak langsung melalui pernyataannya tersebut, Kirkman memberikan spoiler halus bahwasanya kisah komik The Walking Dead-nya bakalan mencapai edisi / jilid ke 200.



WOW tentunya dengan jumlah segitu banyaknya, sudah dipastikan akan lebih berkembang nan lebih kompleks lagi nih kisah Walking Dead. Ya kita lihat sajalah nanti apakah memang serial TV-nya bakalan bisa mencapai 5 season lagi untuk sampai ke jilid 200 atau malah akan berhenti sebelum sampai ke edisi 200.

Kru KotGa katakan demikian karena selain fakta bahwa komiknya sendiri hingga saat ini saja belum sampai edisi 200, juga seperti yang kita tahu, yang namanya program televisi, dari dulu, mereka bergantung pada rating.



Jadi, kalau memang serial ini masih bisa mencapai rating tinggi hingga paling tidak jilid 150, maka ada harapan banget bahwa seri ini bakalan bisa bertahan 5 musim lagi untuk bisa mengisahkan 50 jilid lagi. Tapi, kalau misalkan sampai jilid tersebut, seri ini mengalami penurunan rating, ya maka bisa dikatakan seri ini akanlah selesai untuk selama-lamanya.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kemungkinan besar bahwa seri The Walking Dead masih akan ada di TV kurang lebih hingga tahun 2022 mendatang ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru