NEWS

Sekelompok Modder Kini Tengah Kembangkan Mod Kota Liberty City untuk GTA V!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini salah satu tim modder bernama Open IV telah mengumumkan bahwa timnya tengah mengerjakan mod untuk menghadirkan kembali kota Liberty City dari serial GTA IV untuk serial Grand Theft Auto V. Pihaknya belum memberikan keterangan mengenai tanggal perilisan untuk mod tersebut, namun tim Open IV telah membagikan sebuah video yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Mod yang tengah dikembangkan oleh Open IV ini akan mengkonversi seluruh map kota Liberty City dari GTA IV dalam serial GTA V, sehingga nantinya gamers akan membutuhkan sebuah aplikasi konversi untuk mengubah seluruh elemen kota Liberty City ke GTA V.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!

Nah, mod kota Liberty City tersebut nantinya tidak akan menggantikan lokasi kota Los Santos atau Blaine County, akan tetapi akan muncul diseberang lautan. Tentunya mod ini tidak akan dapat digunakan pada fitur multiplayer, sehingga diharapkan setelah mod tersebut rilis jangan pernah menerapkannya pada fitur multiplayer atau akan terkena banned oleh pihak Rockstar.

So, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai mod buatan Open IV ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru