NEWS

Gamer Minecraft Ini Buat Replika Blok Marble Machine dari Wintergatan!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apakah diantara Kotakers pernah menyaksikan cuplikan video musik dari Wintergatan Marble Machine yang menampilkan sebuah mesin rakit menggunakan bahan kayu dan kelereng besi sebagai alat untuk memainkan musiknya? Nah, tentunya video tersebut telah membuat takjub 25 juta orang yang menyaksikannya tanpa terkecuali salah satu gamer Minecraft bernama Cymetron, dimana dirinya juga telah membuat sebuah block machine pada game Minecraft. Kotakers dapat menyaksikan hasil karyanya tersebut pada video di bawah artikel ini.

Melalui akun YouTube miliknya Cymetron mengaku bahwa dirinya telah mengerjakan block machine tersebut selama tiga bulan menggunakan fitur note block yang terdapat dalam game tersebut. Tentunya karya yang dibuatnya hampir persis mengikuti sistem yang terdapat pada Marble Machine milik Wintergatan, dengan dibagian tengah terdapat sesi manual untuk menghasilkan nada. Dengan keahlian musik dan teknik yang dimilikinya Cymetron mencoba menirukan karya yang dibuat oleh Martin Molin.

Baca ini juga :

» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Wintergatan sendiri merupakan sebuah band asal Swedia yang dikepalai oleh Martin Molin dan Marble Machine merupakan proyek yang telah dikerjakannya selama dua tahun. So, Kotakers tertarik mencoba?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru