NEWS

Smach Z, Handheld Gaming PC Pertama Di Dunia Siap Rilis Tahun 2017!

Cralizer77   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari judul di atas tadi Kotakers pastinya sudah sangat penasaran dengan bentuk perangkat bernama Smach Z ini, dimana merupakan perangkat handheld PC pertama yang menggunakan kendali haptic touchpad persis dengan kontroler Steam yang memungkinkan gamers untuk bisa memainkan game sekelas AAA dengan lebih dari 10 ribu game yang terdapat pada library Steam.

Perangkat handheld PC ini dikembangkan oleh Smach Team dan muncul pada penggalangan dana Kickstarter sejak bulan lalu. Menariknya sejak pertama kali diumumkan proyek Smach Z di Kickstarter ini ternyata telah mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa. Target untuk mewujudkan Smach Z sebesar EUR 250.000 namun baru menjalankan 11 hari masa penggalangan, Smach Z telah mendapatkan dana sebesar EUR 314.456 dan akan terus bertambah hingga 19 hari kedepan.

Baca ini juga :

» Avatar Legends: The Roleplaying Game Tembus Rekor Tabletop RPG Di Kickstarter
» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Masih Sisa Seminggu, Kickstarter Game Coral Island Asal Indonesia Tembus 15 Miliar Rupiah!
» Eiyuden Chronicle Sudah Dapatkan Dukungan Dana Sampai 44 Miliar Rupiah dari Fans Suikoden!
» Obat Rindu Dino Crisis, Game Horor Dinosaurus Deathground Resmi Diumumkan

Karena handheld ini menggunakan sistem yang sama seperti PC, maka perangkat Smach Z ini nantinya akan dapat menggunakan sistem operasi Windows 10 atau Linux (Smach Z OS).

Nah, untuk lebih jelasnya Kotakers dapat mengunjungi halaman KickStarter-nya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru