NEWS

Monster Strike the Animation Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Season Kedua-nya

Taufik Hidayat   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi sebagian dari kalian masih agak asing dengan Anime yang satu ini, ya anime ini memang bukan diaptasi berdasarkan manga ataupun light novel. Akan tetapi anime ini diadaptasi berdasarkan sebuah mobile game yang dikembangkan oleh mixi's. Dikabarkan juga game ini sudah memiliki 35 juta player diseluruh dunia.

Baru-baru ini channel resmi YouTube dari adaptasi anime Monster Strike series telah mengupload sebuah video yang mengkonfirmasi bahwa season kedua anime ini akan tayang perdana pada 1 April 2017.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Ren Homura kembali ke tempat kediamannya, namun ia merasa sangat tidak nyaman. Ia tidak memiliki ingatan tentang tempat tinggalnya tersebut. Lalu tiba-tiba sebuah permainan yang disebut "Monster Strike" menginstall sendiri ke dalam smartphone milik Ren. Lalu monster terbang keluar dari smartphone dan mulai bertarung dijalanan. Sebelum nya juga pada Desember lalu prequel dari anime ini yaitu Monster Strike The Movie tayang di bioskop-bioskop di Jepang

Anime ini pertama kali tayang pada Oktober 2015 lalu dan episode terakhir nya tayang pada 1 Desember.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru