NEWS

Kans Deadpool Untuk Meraih Nominasi Atau Bahkan Memenangkan Oscar Semakin Tinggi Saja

Marvemir   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri bahwa ketika beberapa waktu yang lalu, film superhero Deadpool diumumkan meraih nominasi penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Motion Picture-Musical or Comedy, seluruh fans film superhero langsung merasa senang bukan main.

Hal ini tentunya dikarenakan selain film arahan Tim Miller ini meraih nominasi di ajang penghargaan tertinggi kedua setelah Academy Awards AKA Oscar tersebut, Juga, biasanya apabila sebuah film terlepas apapun genre dan kisahnya, apabila sudah berhasil masuk nominasi GG, biasanya film ini jugalah mempunyai kans yang cukup besar untuk masuk sebagai nominasi di Oscar juga.

Dan kemungkinan besar kans serta mimpi seluruh fans dari film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds (Green Lantern) ini untuk menyaksikan film ini nantinya sukses meraih nominasi Oscar, semakin terbuka lebar saja. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa Deadpool, berhasil meraih nominasi penghargaan WGA Awards 2017 untuk kategori Best Adapted Screenplay.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness



Bagi Kotakers yang kurang mengetahui WGA atau Writers Guild Awards, adalah event penghargaan tahunan yang biasanya diselenggarakan menjelang (dekat-dekat) penghargaan Oscar. Nah, sesuai namanya, penghargaan ini ditujukan untuk menghargai naskah-naskah film terbaik yang dirilis di tahun sebelumnya.

Dan biasanya nih, apabila salah satu atau dua film masuk menjadi nominasi WGA, film tersebut bakalan masuk juga sebagai nominasi di ajang penghargaan Oscar. Akan tetapi sekali lagi Kru KotGa tekankan di sini, BIASANYA. Karena di penghargaan tahun 2015 lalu, film Guardians of the Galaxy (2014), buktinya, walau mereka sukses menjadi nominasi WGA, mereka tidaklah masuk nominasi Oscar.



Namun, apakah mungkin Deadpool bernasib berbeda dari film arahan James Gunn tersebut? Alias mereka bisa masuk atau bahkan memenangkan Oscar tahun 2017 ini untuk penghargaan Best Adapted Screenplay?

Kalau menurut Kru KotGa sih, Deadpool bisa-bisa saja untuk mewujudkan mimpi tersebut. Akan tetapi bagaimana kalau menurut Kotakers? Apakah menurut kalian Deadpool akan sukses masuk nominasi atau bahkan memenangkan piala Oscar di tahun 2017 ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru