NEWS

Inilah Tampang Zordon Di Film Reboot Power Rangers Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Another day, yet another Power Rangers character revelation news. Setelah Alpha 5, Goldar dan yang terbaru kemarin, pasukan pasukan Putty Patrol beberapa jam yang lalu melalui unggahan foto dari akun Twitter PowerRangers NOW, satu karakter Power Rangers klasik lagi diungkapkan tampilan terbarunya di film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini.

Dan karakter klasik tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah,musuh bebuyutan Rita Repulsa yang juga pembimbing Power Rangers yang baik hati, Zordon yang mana di film ini nantinya karakter ini akan disuarakan oleh Bryan Cranston (Breaking Bad).

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini
» [LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit



Akan tetapi sayangnya tidak seperti foto-foto bocoran pengungkapan Rita Repulsa, Putty Patrol dan Alpha 5, foto pengungkapan tampang Zordon di film Power Rangers ini nanti, terlihat tidak terlalu jelas.

Hal ini dikarenakan, foto ini diambil melalui smartphone milik pemilik akun Twitter ini yang sedang berada di Las Vegas, AS untuk menjajal fitur teknologi tebaru, Power Rangers VR Experience.



Namun, walau tampilan fotonya tidaklah terlalu jelas, tapi setidaknya foto ini memberikan kita kurang lebihnya tampilan Zordon di film ini nantinya. Dan kalau menurut Kru KotGa, bisa dibilang tampilan Zordon terbaru ini terlihat cukup oke dan masuk akal dengan tone kisah film ini yang lebih mengedepankan aspek alien-nya.

Akan tetapi itu menurut Kru KotGa. Kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian suka dengan tampang Zordon versi terbaru ini? Atau seeprti biasa, apakah kalian lebih menyukai rupa orisinilnya dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru