NEWS

Permanent Pack Hadir dengan Discount 50%, Saatnya Memperkuat Karakter Kalian di Dead Target: Zombie!

Basittt   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Natal telah berakhir, namun para zombie masih tetap berkeliaran. Ternyata musim dingin tidak mampu menghentikan para zombie, malahan mereka semakin kuat dan haus darah dari sebelumnya. Serangan dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya akan benar-benar keluar di awal tahun baru 2017 ini, karena memang saat yang tepat dimana para manusia sedang lengah karena menikmati liburan.

Namun para zombie itu terlalu meremehkan manusia, tidak akan mudah mengalahkan manusia karena kita semua memiliki otak yang pintar!

Dalam rangka membantu para pejuang melawan para Zombie, melalui Event New Year Festival para gamer dapat membeli Permanent Packs di menu Shop dalam game Dead Target: Zombie. Menariknya, diawal tahun ini VNG menghadirkan potongan harga yang pastinya sangat menggiurkan para gamer, yakni mencapai angka 50%.

Baca ini juga :

» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Mission Start! Metal Slug: Awakening Umumkan Tanggal Rilis Resmi
» Banyak Hadiah Menarik! Metal Slug: Awakening Memulai Masa Pre-Register di Indonesia

Apa saja yang bisa didapatkan dari Permanent Packs? Lihat pada gambar di bawah ini:

1. Discount 50% All Permanent Packs, berisikan Big Boost Pack, Ultra Pack, Destruction Pack, Weapon Pack, Daily Gold Pack dan Supply Pack. Para gamer akan mendapatkan lebih banyak gold, senjata yang kuat dengan harga yang sangat murah. Apalagi yang para gamer tunggu?

2. Event Selama 1 Minggu, telah dimulai sejak 1 Januari 2017 hingga 8 Januari 2017. Jadi para gamer masih bisa merasakan event ini beberapa hari lagi, jangan sampai ketinggalan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru