NEWS

Inilah Sosok Sang Pemimpin Muda "Maxim" Dalam Game Valkyria Revolution!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, Sega telah merilis trailer Sistem Pertarungan "Elsinore" Dan "LeGION" dan juga trailer salah satu karakter Ophelia A. Jutland. Seorang Putri negri Jutland yang bisa memanipulasi sebuah lagi sihir dan dia dikenal sebagai salah satu prajurit di negri nya yang disebut "Anti-Valkryia Unit," atau yang orang situ bilang "Vanargand."

Maxim adalah seorang pemimpin muda Rus Empire. Dia lahir di teritori Empire dan menjadi prajurit muda disana ketika masih training sebagai pegawai militer oleh Emperor Claudius sendiri. Dia memiliki kemampuan menggunakan "Magic Arts" yang mengeluarkan kemampuan yang luar biasa dari hasil experimen yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Valkyria Revolution mengisahkan tentang lima orang sahabat yang akhirnya berselisih dan menyulut perang di seluruh benua. Lima orang yang disebut "Circle of Five" Tersebut menggunakan seluruh kekuatan militer dan politik untuk memajukan tanah air mereka dan berontak terhadap sang imperialis penjajah. Apakah para Circle of Five akan dikenang sebagai pahlawan kemerdekaa? Atau sebagai pengkhianat bangsa yang memiliki dendam pribadi? Pemain akan menyaksikan kisah sebenarnya di balik kejadian seputar Circle of Five.

Rencananya Valkyria Revolution akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita di Jepang pada tanggal 19 Januari 2017 mendatang. Sedangkan untuk wilayah Amerika dan Eropa kabarnya game tersebut juga akan meluncur untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita pada kuartal kedua tahun 2017. Untuk demo prolog nya sekarang sudah tersedia di Jepang untuk Playstaion 4 dan PS Vita.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru