NEWS

Funimation dan Lionsgate Akan Menayangkan Film Anime Ghost in the Shell 1995 di Amerika!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Senin kemarin Funimation telah mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Lionsgate untuk menayangkan Anime Ghost in the Shell 1995 di Amerika Serikat pada 7 Februari 2017 sampai dengan 8 Februari 2017.

Film tersebut akan ditayangkan serentak di 110 theater di Amerika Serikat. Film tersebut juga akan ditayangkan dengan suara orisinil berbahasa Jepang dengan subtitle Inggris di tanggal 7 Februari. Tapi berbeda dengan hari sebelumnya, pada tanggal 8 Februari film tersebut ditayangkan dengan suara dubbing bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» Power Rangers Akhirnya Dapatkan Game Fighting Terbaru yang Super Keren!
» Anime Terbaru 'Ghost in the Shell' Dipastikan Memiliki 2 Season
» Lionsgate dan Apps Ministry Luncurkan Mobile Games Deploy & Destroy
» [SPECIAL] 10 Film Anime Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
» Proyek Seri ke-4 Divergent, Ascendant, Masihlah Berjalan Dan Kemungkinan Akan Tayang Di Stasiun Ini

Ghost in The Shell adalah film anime beraliran cyberpunk yang berasal dari Jepang dan dibuat oleh Masamune Shirow. "Ghost in the Shell" kisahnya bercerita pada kondisi Jepang di masa depan, pertengahan abad ke-21. Dimana pada masa itu, android bukanlah hal yang rahasia dan tabu lagi. Karena android hidup berdampingan dengan para manusia.

Tokoh utama Mayor Motoko Kusanagi, adalah seorang polisi cyborg wanita yang memimpin organisasi kontra-siber teroris bernama public Security Section 9. Ia merupakan polisis yang ahli menangani kasus-kasus kejahatan secara cyber,

Nanti nya live action film ini akan dibintangi oleh aktris pemeran Black Widow di The Avengers yang dibuat Marvel Cinematic Universe, yakni Scarlet Johanson. Dibintangi juga oleh Michael Pitt, Juliette Binoche dan Kaisar Benteng Takeshi yang bernama Takeshi Kitano ini rencananya akan ditayangkan ke bioskop pada 31 Maret 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru