NEWS

Tanggal dan Venue Indonesia Comic Con 2017 Telah Diumumkan

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia Comic Con (ICC) merupakan salah satu pameran budaya pop internasional yang peminatnya sangat tinggi di Indonesia. Berdasarkan data yang diberikan oleh pihak penyelenggara, para penyelenggaraanya yang pertama di tahun 2016, ajang ini telah dihadiri oleh puluhan diru pengunjung dan lebih dari 100 ekshibitor dari tujuh negara.

Budaya pop yang ditampilkan pada ICC 2016 antara lain film, video game, board game, mainan, gaya hidup dan masih banyak lainnya. Bintang tamu yang memeriahkan acara ini juga berasal dari berbagai negara yang mana mereka adalah ikon top yang pasti sangat dikenal di industri hiburan. Berdasarkan data yang diberikan oleh Reed Panorama Exhibition (RPE) selaku penyelenggara, tahun pertama ICC berhasil mendatangkan 28.841 pengunjung, 170 ekshibitor dari tujuh negara (Indonesia, Singapore, Italy, Thailand, Malaysia, United States, dan Taiwan), dan 380 media.

Baca ini juga :

» Indonesia Comic Con x DG CON 2023 Siap Menggebrak Jakarta dengan Ragam Acara Seru
» Indonesia Comic Con 2023 Sudah Dimulai! Bingung Jadwal dan Ada Apa Saja di ICC? Cek di Sini!
» Penuh Dengan Artis Terkenal Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2023 Siap Digelar Pada 23 - 25 Juni!
» Dimeriahkan Artis Dalam dan Luar Negeri! Indonesia Comic Con 2022, presented by TikTok Shop Siap Digelar
» [SPECIAL] 5 Event Seru yang Wajib Dikunjungi Gamer dan Wibu!

Selain laporan kunjungan dan prestasi ICC 2016, RPE juga mengungkapkan tanggal pelaksanaan serta vanue untuk acara Indonesia Comic Con 2017, dan telah dibukanya kesempatan untuk mendaftarkan booth di pameran budaya pop tersebut. Rencananya, ICC 2017 akan diselenggarakan selama dua hari, mulai 28-29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru