NEWS

Sony Luncurkan PlayStation 4 Glacier White dan Kontroler Bercorak Militer

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Hong Kong telah mengumumkan warna konsol PlayStation 4 Slim (CUH-2000), yakni "Glacier White" dimana kosnol dengan warna tersebut akan tersedia untuk wilayah Asia, Jepang dan Eropa.

Di Indonesia sendiri, konsol dengan prosesor octa-core AMD Jaguar dan GPU AMD Radeon dengan warna Glacier White ini akan tersedia pada awal tahun ini, yakni mulai tanggal 19 Januari 2017, seharga IDR 5.290.000 untuk yang HDD berukuran 500GB dan IDR 5.790.000 untuk yang 1TB. Warna baru tersebut adalah alternatif pilihan gamer dari warna starndarnya, yakni "Jet Black".

Baca ini juga :

» Bangkitkan Nostalgia Pertarungan! Open Beta The King of Fighters XIII: Global Match Segera Dibuka
» Square Enix Buat Merchandise Penggaris Buster Sword dengan Harga IDR560 Ribu
» Saatnya Khilaf! PlayStation Buka Masa Diskon Besar-Besaran Black Friday Hingga 80%
» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!

Selain warna konsol, tentu saja kontroler nirkabelnya (DUALSHOCK 4) juga akan memiliki warna yang sama, yakni Glacier White.

Namun kontroler berwarna Glacier White ini juga akan dijual secara terpisah, sama seperti warna baru bercorak militer, yakni "Green Camouflage". Kedua warna alternatif kontroler itu juga akan tersedia pada tanggal yang sama dan dijual seharga IDR 699.000 per unit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru