NEWS

Heboh! Setelah F2P dan Mencoba B2P, Kini Atlas Reactor Umumkan Kembali ke F2P!

Basittt   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, Atlas Reactor yang dikembangkan oleh Trion World merupakan game yang cukup diperhatikan. Namun, perubahan sistem bisnis yang dilakukan oleh Trion World cukup membuat bingung para gamer. Mengapa demikian?

Awal mula game ini diperkenalkan, Trion World memberitahukan bahwa Atlas Reactor merupakan free to play game. Sehingga para gamer dapat bermain secara gratis, namun berbayar jika ingin mendapatkan tambahan konten dari Trion World. Namun, sempat berganti menjadi buy to play karena berbagai alasan dan hari ini resmi mengumumkan merubahnya kembali menjadi free to play bersamaan dengan diluncurkannya Update Season 2.

Baca ini juga :

» Bisa Berselancar di Pasir, Atlas Fallen Akan Rilis 10 Agustus Nanti!
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Deceit, Game Multiplayer FPS Dengan Kualitas Grafis CRYENGINE Kini Gratis di Steam!
» The Division Dapatkan Akses Free to Play Minggu Ini
» Dev. Warframe Umumkan Game FPS Terbarunya "The Amazing Eternals"

Memang alasan Trion World kembali memutuskan Atlas Reactor menjadi free to play, karena permintaan dari para pemain. Mereka merasa adanya keterbatasan saat buy to play dicoba dalam game tersebut, sehingga berdasarkan hal tersebut dan permintaan para gamer maka dikembalikanlah Atlas Reactor menjadi free to play.

Tim bisnis dari Atlas Reactor sendiri menyebutkan, dengan kembali menjadi free to play maka para gamer akan lebih memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi game Atlas Reactor dibandingkan sebelumnya. Sistem free to play ini akan mulai diimplementasikan pada tanggal 17 Januari 2017. Bagi para gamer yang telah membeli Atlas Reactor sebelum tanggal 17, kalian akan mendapatkan spesial package sebagai ungkapan terima kasih.

Kira-kira, nantinya bakal berubah lagi tidak ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru