NEWS

Wah, Amazon Telah Meluncurkan Layanan Streaming Anime!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini amazon telah meluncurkin sebuah layanan streaming anime. Tidak terlalu berbeda dengan layanan Crunchyroll ataupun Funimation. Amazon kali ini meluncurkan sebuah layanan khusus untuk para penggemar anime diseluruh dunia yang dinamakan Anime Strike.

Pada laman Anime Strike ini kalian dapat melihat beragam jenis Anime yang kebanyakan dari anime ini adalah bergenre Seinen. Seinen adalah sebuah genre anime/manga yang ditargetkan pada pria berusia 18-30 tahun, tetapi para pembaca/penonton dapat lebih tua dengan beberapa anime/manga yang ditujukan untuk pengusaha hingga umur 40-an mereka.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Fallout TV Series Raih 65 Juta Penonton Streaming Hanya Dalam 16 Hari Pertama!
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Layanan Anime Strike ini telah terdapat ribuan judul anime entah itu film ataupun seri. Amazon juga berjanji akan selalu menambahkan anime terbaru serta film setiap minggu nya untuk menambah kualitas layanan mereka.

Untuk saat ini ada beberapa anime musim yang cukup populer yang ditayangkan di Anime Strike ini salah satunya adalah Ao No Exorcist Season 2, sementara judul populer lainnya seperti seri Akame ga Kill, Ruroni Kenshin dan High School of Dead juga sudah dipastikan bisa dinikmati oleh para pelanggan layanan ini.

Namun untuk berlangganan layanan ini kalian harus membayar USD 5 atau sekitar 67 ribu rupiah per bulan, pihak Amazon juga memberikan yang ingin mencobanya selama 7 hari gratis. Layanan streaming ini juga dibebaskan iklan yang akan menambahkan kenyamanan kalian menonton anime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru