NEWS

[VIDEO]: Mau Lihat Gimana Kalau Watch Dogs Ketemu X-Men? Nih Lihat Saja Di Trailer Film iBoy Ini

Marvemir   |   Minggu, 15 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui antara franchise game action-adventure hit, Watch Dogs (2014-2016) dengan franchise superhero hit X-Men, keduanya, tidaklah memiliki kesamaan sama sekali. Yang satu adalah game yang mengisahkan pria jago hack dan yang satu lagi adalah salah satu tim superhero terkeren dari Marvel Comics.

Akan tetapi, bagaimana kalau ternyata, kedua properti ini dapat melebur menjadi satu? Maka jawaban untuk hal ini adalah film orisinil Netflix terbaru yang diberi judul iBoy yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2017 mendatang.

Mungkin Kru KotGa merasa bingung sekaligus bertanya-tanya, kenapa Kru KotGa mengatakan film yang dibintangi oleh Bill Milner (X-Men: First Class) dan Arya Stark eh sori Maisie Williams (Game of Thrones) ini bagaikan hybrid dari kedua properti yang telah Kru KotGa katakan di atas. Well, untuk mengetahui jawabannya, yuk kita lihat sama-sama sinopsis kisah-nya berikut ini.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Jadi film iBoy, mengisahkan seorang remaja pria, Tom (Milner) yang naksir berat dengan sahabatnya sendiri, Lucy (Williams). Nah, pada suatu hari ketika Tom ingin mengunjungi rumah (atau apartemen?) Lucy, betapa kagetnya Tom ketika melihat Lucy sudah ada di dalam rumahnya dikarenakan dirinya diculik.

Apes-nya nih, Tom melihat salah satu sosok penculik yang sedang ada di dalam rumahn-nya tersebut. Walhasil, kawanan penculik tersebut pun mengejar-ngejar Tom. Apes-nya lagi, ketika sedang dikejar-kejar Tom sedang memegang smartphone-nya.

Walhasil, salah satu peluru yang ditembakkan oleh salah satu penculik tersebut mendarat di smartphone Tom yang mana, pada akhirnya membuat serpihan-serpihan smartphone yang mengandung zat-zat serta listrik berbahaya tersebut, kini bersarang di dalam otak Tom.



Akan tetapi layaknya blessing in disguise, yang ada justru serpihan tersebut malah memberikan Tom kekuatan super (super power) yang mana memungkinkan dirinya, dapat mendengar sekaligus melihat segala aktifitas serta komponen yang ada di dalam smartphone orang-orang dan bahkan dirinya bisa mengendalikannya loh.

Dengan super power baru yang dimilikinya ini, ya tentunya sekarang Tom harus menggunakan kekuatan yang dimilikinya tersebut untuk membebaskan Lucy. Bagaimana Kotakers? Seperti X-Men ketemu Watch Dogs bukan?



Ya terlepas bagaimanapun persepesi kalian, yang jelas Kru KotGa katakan bahwa berdasarkan dari tayangan trailer-nya yang sangat keren mampus, iBoy sejauh ini merupakan salah satu film terbaik nan terunik yang pernah diproduksi oleh Netflix, dan tentunya sangat wajib ditonton oleh kita-kita.

Nah, sembari kita menunggu tanggal rilisannya tersebut datang, yuk kita saksikan dulu / lagi sama-sama tayangan trailer-nya yang sangat keren mampus ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru