NEWS

Dengan Banyaknya Pencapaian Fantastis, Kimi no Na Wa Gagal Masuk Nominasi Oscar!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, pada tanggal 24 Januari 2017 yang bertempat di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, AS, akhirnya calon-calon nominator untuk penghargaan ke-89 Academy Awards alias Oscar diumumkan.

Dan, dapat dikatakan bahwa nama-nama nominasi yang berhasil masuk ke dalam kategori-kategori yang ada memanglah sesuai banget. Tapi ada satu hal yang menarik, pada salah satu kategori "Film Animasi" tidak ada judul Kimi no Na Wa dalam daftar tersebut, mengingat laris manis nya film tersebut di pasaran.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Beberapa tahun yang lalu, salah satu film animasi Jepang yang berhasil masuk nominasi adalah When Marnie Was There buatan Studio Ghibli's. Sementara untuk film animasi Jepang yang pertama dan satu-satunya yang memenangkan oscar adalah Spirited Away pada penghargaan ke-75 Academy Awards.

Kalau dipikir-pikir, Kimi no Na Wa adalah sebuah film anime Jepang yang paling laris dengan penjualan terbesar di Jepang, bahkan kesuksesannya bukan hanya Jepang, di luar Jepang pun Kimi no Na Wa berhasil memecahkan banyak rekor. Tentu dengan tidak masuknya Kimi no Na Wa ke dalam nominasi Oscar adalah suatu hal yang aneh.

Lalu bagaimana pendapat kotakers apakah film tersebut sangat layak masuk nominasi atau tidak layak?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru