Release Date28 September 2016
ESRB RatingEveryone
GenreStrategy Role Playing Game
Publisher
Netmarble

Developer
Netmarble

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Netmarble Hadirkan Mythical Pet dalam Update Besar-Besaran di Stone Age Begins!

Basittt   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games hari ini menghadirkan update besar-besaran untuk mobile turn-based RPG Stone Age Begins, melibatkan Mythical Pet dan Mesin Combine Pet-300(PFM-300), serta mengadakan beragam event menarik yang akan menghibur para pemain setia Stone Age Begins.

Level tertinggi yang baru saja diperkenalkan ke dalam game, Mythical Pet dilengkapi dengan tampilan mengesankan serta kemampuan yang tak tertandingi. Update kali ini membawa pet terbaru dari Mecha Pet Mecha Nordor dan Kakibot dengan empat tipe (Bumi, Air, Api, dan Angin).

Konten terbaru lainnya, PFM-300, menggabungkan Soul Stone dan menciptakan pet baru dengan spesifikasi dan fleksibilitas yang lebih tinggi. Material yang digunakan akan berpengaruh pada level dan tipe pet yang dihasilkan. Pemain dapat memilih salah satu dari dua pet yang dihasilkan oleh PFM-300.

Netmarble akan mengadakan event untuk menandai update kali ini. Pemain yang login dan memainkan game ini akan ditawarkan sejumlah hadiah, seperti [Heroic-Legendary] Pet Equipment dan Combining Shard. Pemain yang menyelesaikan semua misi akan mendapat hadiah tambahan berupa Heroic Pet dan Evolve Material.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Tidak hanya itu, beragam event lainnya akan menyambut para pecinta Stone Age Begins. Terdapat ‘Event Rilis 4 Mecha Pet’ yang menawarkan hadiah melimpah, seperti Combining Shard yang diperlukan untuk membuat Mecha Nordor. Event yang tidak kalah seru yaitu ‘Event Combine Mecha Kaki’ yang menjanjikan Mecha Kaki bagi mereka yang menyelesaikan kelima misinya.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru