Release Date9 April 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction RPG
Publisher
Netmarble

Developer
Netmarble

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Mobile Action RPG EvilBane: Rise of Ravens Hadirkan Adventure Region Terbaru!

Basittt   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games("Netmarble") hari ini mengumumkan bahwa blockbuster mobile action RPG EvilBane: Rise of Ravens memiliki Adventure Region terbaru, serta mengadakan beragam Lunar New Year event.

Adventure Region Vampire Castle merupakan konten dengan monster unik yang memiliki skill spesial serangan cepat dan immune debuff. Pemain yang menjelajahi region Vampire Castle bisa mendapat beragam item, seperti Legendary Belt dan Accessory, serta Heroic Cloak.

Adventure Season 3 Act 13 dan 14 yang memiliki alur cerita lebih menegangkan baru saja dirilis pada update kali ini. Pemain juga bisa mendapatkan Legendary Necklace Ticket dan 40 Heavenstone dari Act 13 dan 14.

Tidak hanya itu, EvilBane meningkatkan level cap dari level 55 menjadi level 56, serta menawarkan Mythic Popular Accessory Selector bagi pemain yang mencapai level 56.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Menandai Lunar New Year (Imlek) dan update region, Netmarble akan membagikan Mythic Popular Gear Selector untuk pemain yang berhasil mengumpulkan 20 Lunar Orb, sedangkan bagi pemain yang menyelesaikan empat boss stage di Vampire Castle akan diberikan Heroic Weapon Lunar Orb sebagai hadiahnya.

Selain event di atas, terdapat pula event yang dapat memperkuat Gear pemain. Item spesial Lunar Orb Selector dalam berbagai grade akan diberikan kepada pemain yang melakukan Combine, Level Up ataupun Limit Break pada Gear mereka. Tidak hanya itu, Heroic Lunar Orb juga akan diberikan untuk pemain yang mengubah Substat Gear mereka sebanyak tiga kali.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Info lebih lengkap tentang game ini dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru