NEWS

Bakalan Seberapa Besarkah Kira-Kira Peranan Superman Di Justice League Nanti?

Marvemir   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bukanlah rahasia lagi, kalo di film Justice League yang mana bagian pertamanya akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, superhero DC sejuta umat, Clark Kent AKA Superman (Henry Cavill) akanlah kembali di film-nya.

Dan yang seperti kita tahu juga, kemungkinan besar, ketika kembali, Supes akanlah mengenakan kostum berwarna hitam layaknya seperti ketika dia kembali dari kematiannya di komik-nya dulu.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?



Nah, akan tetapi, yang hingga saat ini kita belum ketahui adalah apakah ketika kembali di film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) ini nanti, Kal-El akan memiliki peranan yang sama besarnya seperti ketika di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dulu?

Menanggapi pertanyaan ini, beberapa waktu yang lalu, Snyder menegaskan bahwa Superman tetap akan memiliki pernanan yang besar di film-nya. Bahkan sutradara berusia 50 tahun ini lebih lanjutnya lagi mengatakan bahwa pada dasarnya, plot utama dari film Justice League nanti, berpusat atau berhubungan sangat erat dengan kembalinya si manusia baja.



Mendengar pernyataan resmi yang diungkapkan oleh sang empu film-nya ini, tak pelak, hal inipun membuat sebagaian besar dari kita yang mungkin apda awalnya merasa skeptis dengan keterlibatan Supes di Justice League menjadi sangat lega.

Dan memang menurut Kru KotGa pribadi, Superman memanglah harus mempunyai peranan yang sama besar atau lebih besarnya dengan karakter-karakter JL lain di film-nya nanti. Karena, kalau misalkan peranannya tidak besar, maka ya logika gampangnya, ya buang-buang waktu nan percuma saja dong di Dawn of Justice kemarin dirinya dimatikan. Ya gak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru