NEWS

Dapatkan Diskon 10% Pembelian Life is Feudal Melalui GudangVoucher!

Basittt   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar gembira! Bagi kalian yang ingin bermain game Life is Feudal: MMO, GudangVoucher akan memberikan diskon 10% untuk pembelian paket kontribusi pada game tersebut. Periode Promo ini berlangsung pada tanggal 20 Januari s/d 20 Februari 2017.

Sebagai informasi: Life is Feudal: MMO adalah sandbox RPG massively multiplayer diatur di abad pertengahan, menampilkan free terraforming, sistem yang kaya akan kerajinan, konstruksi bangunan modular dan telah ditetapkan, terlibat aspek kehidupan dan tidak ada target tempur berbasis fisika, dan sistem formasi yang unik.

Hal yang harus anda ketahui pada game ini adalah jika kalian membangun tempat tinggal atau kerajaan dengan seorang diri maka kalian akan memakan waktu yang cukup lama, disarankan kalian untuk mencari teman dan bekerjasama membangun kerajaan kalian. Coba kalian bayangkan bermain game dengan aturan kalian sendiri, membangun kerajaan, bertahan hidup, bertahan dari serangan musuh, berperang, hanya ada di game Life is Feudal: MMO.

Baca ini juga :

» Merayakan Tahun Ke-15, GudangVoucher Mengadakan Event Game Terbesar di Yogyakarta!
» Beli Diamonds Mobile Legends: Bang Bang Mudah dan Aman di GudangVoucher
» Rayakan Ulang Tahun ke-14, GudangVoucher Kembali Perkenalkan GVe-money
» [KUIS] GudangVoucher Bagi-Bagi 2.000.000 Voucher di Ulang Tahun ke-14
» Life is Feudal: MMO Akan Menjalani Masa Open Beta Pada Tanggal 17 November!

Berikut adalah cara menggunakan kode promo untuk pembelian paket kontribusi untuk game Life is Feudal: MMO:

Step 1: Buka link website di sini (http://play.lifeisfeudal.com/) dan pilih Pack Perunggu, Emas atau Perak

Step 2: Masukan email kalian untuk konfirmasi kode promo
Step 3: Masukan kode promo “GUDANGVOUCHER” untuk mendapatkan diskon 10%

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru