NEWS

Tak Lagi Eksklusif, Game JRPG Ni No Kuni II: Revenant Kingdom Juga Meluncur PC!

Cralizer77   |   Jumat, 27 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar mengejutkan datang dari pihak Bandai Namco yang telah mengumumkan informasi terbaru mengenai serial Ni No Kuni II: Revenant Kingdom tadi malam, dimana game tersebut tidak akan lagi eksklusif untuk PlayStation 4 melainkan juga akan dirilis untuk perangkat PC pada tahun 2017 ini.

Sebelumnya, game JRPG Ni No Kuni II: Revenant Kingdom ini sempat dikabarkan akan menjadi game eksklusif PS4 sejak pertama kali diumumkan pada acara PlayStation Experience 2015 lalu. Pihak Level-5 selaku developer yang menangani pengembangan game tersebut mengkonfirmasikan melalui President Akihiro Hino bahwa timnya telah bekerja keras terhadap game tersebut, dimana pengembangan yang dilakukan sangat besar dan jumlah tim developer dari Level-5 juga meningkat sejak seri Ni No Kuni pertama.

Mengingat beberapa game eksklusif untuk PlayStation 4 kini sudah banyak dan memiliki kualitas yang tidak kalah keren dengan game eksklusif lainnya. Banyak yang berasumsi bahwa hal tersebut sepertinya merupakan keputusan Bandai Namco untuk membawa game Ni No Kuni II untuk perangkat PC agar bisa mendapatkan pemasukan yang lebih jika dibandingkan hanya rilis eksklusif untuk PS4 yang kini makin bersaing.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Nah, dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Vice President of Marketing at Bandai Namco Entertainment America, Eric Hartness mengatakan bahwa dalam seri kedua tersebut akan sangat berbeda dengan seri pertamanya, namun masih menghadirkan bentuk permainan RPG. Gamers akan dapat merasakan emosi pada setiap adegan dengan beberapa karakter baru yang ditemui sepanjang petualangan.

Bandai Namco juga telah membagikan sebuah cuplikan gameplay terbaru dari Ni No Kuni II: Revenant Kingdom melalui situs Polygon yang bisa kamu saksikan di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru