NEWS

Square Enix Akan Umumkan Model PS4 Slim NieR: Automata Minggu depan!

Cralizer77   |   Sabtu, 28 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Square Enix telah menggoda para gamers dengan mengadakan siaran langsung yang membahas tentang game NieR: Automata, dimana pada siaran tersebut Square Enix telah memberikan informasi mengenai detail model konsol PS4 Slim NieR: Automata yang akan dirilis untuk wilayah Jepang minggu depan.

Pada bagian atas dari PlayStation 4 Slim tersebut akan terdapat logo karakter Emil dari game NieR: Automata, Square Enix juga mengungkap informasi mengenai kolaborasi antara Monster Hunter Frontier Z dengan NieR: Automata dimana karakter Emil akan terdapat kombinasi headpiece untuk karakter pria dan wanita.

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan kemungkinan dapat memiliki resolusi 4K.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Game NieR: Automata sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang untuk PS4, sedangkan untuk perilisan versi wilayah barat dan perilisan versi Xbox One dan PC melalui layanan Steam belum mendapatkan detail lebih lanjut.

Nah, di bawah ini merupakan cuplikan siaran langsung yang diadakan oleh Square Enix.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru