NEWS

DLC Terbaru Velvet Shell untuk Rainbow Six Siege Akan Hadirkan Operator Baru Jackal!

Cralizer77   |   Minggu, 29 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Ubisoft telah merilis sebuah cuplikan video teaser terbaru untuk Tom Clancy's Rainbow Six Siege yang memperlihatkan salah satu karakter operator baru bernama Jackal dari downloadable content (DLC) Velvet Shell. Nah, lebih jelasnya Kotakers dapat menyaksikan video teaser tersebut di bawah artikel ini.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Ubisoft, dalam DLC Velvet Shell ini kamu selain dapat merasakan satu operator baru yakni Jackal dari dua operator yang akan hadirdari negara Spanyol, kamu juga akan dapat meraskan sebuah map baru. Sosok operator Jackal sendiri difokuskan untuk dapat mengumpulkan data intelijen posisi musuh dan pergerakannya serta dapaat menjadi operator yang paling berbahaya. Operator Jackal ini dibekali dengan sebuah lampu spesial dan google yang berada dikepalanya, yang berguna sebagai untuk melihat jejak kaki musuh ditanah.

Baca ini juga :

» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah

Ubisoft sendiri belum memberikan detail lengkap mengenai salah satu operator Jackal dari dua operator yang telah disiapkan dalam DLC Velvet Shell ini, namun rencananya Ubisoft akan segera menghadirkan demo DLC tersebut pada tanggal 3 hingga 6 Februari 2017 mendatang melalui undangan yang diberikan oleh Ubisoft kepemain.

Saat ini Rainbow Six Siegetelah hadir untuk Xbox One, PS4, dan juga PC melalui Steam. Nah, game ini menjadi game shooter yang paling sukses dimiliki oleh ubisoft karena memiliki keunggulan dari segi fitur dan kualitas grafis, terlebih Ubisoft juga selalu meng-update game tersebut dengan konten-konten yang menarik.

{KotakGame}

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru