NEWS

Pekerjaan Paruh Waktu Terbaik di Jepang, Tidur Siang Dibayar 5 Juta!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti negara pada umumnya, Jepang juga menawarkan pekerjaan paruh waktu yang unik dan buruk. Baru-baru ini ada salah satu pekerjaan paruh waktu yang mendapatkan sebuah sorotan sebagai pekerjaan paruh waktu terbaik di Jepang, yaitu dibayar untuk tidur siang!

Pekerjaan paruh waktu tersebut adalah bagian dari sebuah kontes yang akan diadakan pada saat pembukaan dari film anime Hirune Hime ("Napping Princess") yang disutradarai oleh Kenji Kamiyama. Alur cerita film tersebut menceritakan seorang gadis SMA yang memiliki kemampuan spesial "tidur siang." Namun setelah dia memulai mimpi yang sama terus menerus, ia mulai mencari tahu apa maksud dari itu.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Pekerjaan tersebut dimulai pada saat penayangan perdana film tersebut, hanya cukup tidur siang seperti sang protagonis. Kalian akan dibayar 50,000 yen atau sekitar IDR 5,8 juta perhari. Termasuk biaya transport, eye mask, penutup telinga, dan makanan ringan. Kalian juga akan mendapatkan bantal yang ditanda tangani oleh para pemeran film.

Tidak ada persyaratan khusus untuk posisi tersebut, semua kalangan berapapun umurnya apapun jenis kelaminnya sangat terbuka untuk mengisi posisi tersebut. Kontes ini sangat dianjurkan untuk kalian yang ingin bermimpi ataupun kurang tidur untuk mengikuti kontes ini. Kalian berminat? Sayangnya pekerjaan paruh waktu tersebut hanya untuk kalian yang tinggal di Jepang. Bagi kalian yang tinggal di Jepang bisa mendaftarkan diri disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru