NEWS

Wah Anime KonoSuba Akan Dijadikan Sebuah Game PC Pada Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang ngga tau anime ini? Anime kocak yang menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang menyukai game namun hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan lalu lintas. harusnya memang benar-benar telah berakhir, tetapi saat ia terbangun di alam baka kazuma bertemu dengan seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi bernama aqua.

Situs resmi dari KONOSUBA - God's blessing on this wonderful world! 2 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! 2), telah menayangkan sebuah video pada hari Rabu kemarin termasuk sebuah game, Blu-ray Disc dan DVD untuk seri anime nya. Game tersebut memiliki tampilan grafis 8 bit dengan genre side-scrolling.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Game tersebut diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Fukkatsu no Beldia, dan akan sepenuhnya kompabitabel untuk PC saja. Yang mengembangkan game ini adalah Krobon, yaitu developer dari game Pharaoh Rebirth dan Action Mogura.

Volume pertama dari seri anime ini akan mulai dipasarkan pada 24 Maret mendatang. Versi Blu-ray Disk akan dijual dengan harga 6,600 yen. Semua itu sudah termasuk sebuah commentary track untuk dua episode, skrip untuk 2 espisode, dan sebuah brosur spesial.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru