NEWS

Season Pass Sniper: Ghost Warrior 3 Gratis! Jika Kalian Melakukan Pembelian Pre-Order

Taufik Hidayat   |   Minggu, 05 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CI Games telah mengumumkan bahwa Season Pass untuk game teranyar mereka Sniper Ghost Warrior 3 akan diberikan gratis, bagi kalian yang telah melakukan pembelian pre-order game tersebut untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Season Pass tersebut juga dijual terpisah dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 400,000.

Season Pass tersebut sudah termasuk dengan dua ekspansi single-player yang diberi nama Escape of Lydia dan The Sabotage, terdapat juga dua map baru. Tidak hanya sebuah mode baru, kalian juga akan diberikan dua senjata dengan model The McMillan TAC-338A Sniper Rifle dan sebuah Compound Bow, dan juga sebuah kendaraan.

Masa open beta dari game Sniper: Ghost Warrior 3 versi PC yang sudah dimulai kemarin hingga terakhir hari ini, dimana masa open beta ini dilakukan untuk mendapatkan feed back untuk game tersebut. Dalam masa open beta dari Sniper Ghost Warrior 3 kamu akan dapat merasakan dua misi dari single player mode, yakni Blockout dan Cut Off.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Sniper Ghost Warrior 3 sendiri mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan kewilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia. Kamu akan benar-benar merasakan pengalaman serunya game sniper open world dengan sistem perubahan siang dan malam yang dinamis dan akan berpengaruh pada pola permainan dan keputusan yang akan kamu ambil dalam game ini. Menarinya, kamu juga akan dapat melakukan kostumisasi senjata, perlengkatan, drone dan aksesoris lainnya yang akan mempengaruhi bentuk permainan kamu, akan menjadi seorang penembak jitu, hantu, atau seorang kesatria.

Rencananya Sniper Ghost Warrior 3 akan segera hadir untuk perangkat PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 April 2017 mendatang yang dibanderol dengan harga USD 49.99 atau sekitar IDR 660,000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru