NEWS

Para Siswa SMK Ini Lukiskan Tembok Kelas di Sekolah-nya Dengan Visual Kimi No Na Wa!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kimi no Na wa, film yang tayang semenjak 26 Agustus 2016 di jepang ini memang sangat fenomenal, banyak rekor-rekor baru yang terpecahkan olehnya, bukan hanya di Jepang, kepopuler film tersebut sangat terasa di negara tetangga seperti Korea Selatan dan China dengan bukti banyaknya pencapaian fantastis di negara tersebut. Kepopuler film tersebut juga dirasakan hingga ke seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Seorang siswa kelas 2 SMK di Tangerang, Jawa Barat bernama Hafidz Nurfadilah, Bayu Septianto, Aep Saepudin, dan Perdana Giri Sylvandi telah melukiskan visual utama dari Kimi no Na Wa pada tembok di kelas mereka. Keisengan dan kreativitas ini didukung oleh guru-guru mereka loh kotakers.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kimi no Na wa sendiri yang disutradarai oleh Makoto Shinkai ini terinspirasi dari sebuah kisah klasik Jepang di abad ke-12 yang berjudul Torikaebaya Monogatari yang bercerita tentang seorang gadis yang dibesarkan sebagai seorang laki-laki dan laki-laki yang dibesarkan sebagai seorang gadis karena kepribadian mereka.

Film ini sendiri sudah ditayangkan di Indonesia sejak 7 Desember 2016 kemarin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru