NEWS

Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Toy Story, sebuah waralaba animasi yang sangat dicintai, telah memikat hati penonton selama beberapa dekade. Kabar terbaru yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa Toy Story 5 akan dirilis pada tahun 2026.

Hal ini sendiri disebutkan oleh CEO Disney yakni Bob Iger yang menyebut bahwa sekuel ke-5 dari Toy Story akan hadir pada tahun 2026 bersamaan dengan Frozen 3.

Toy Story pertama kali muncul di layar lebar pada tahun 1995, menghadirkan karakter-karakter seperti Woody, Buzz Lightyear, dan Jessie. Kesuksesan film ini melahirkan tiga sekuel yang juga sukses secara komersial dan kritis. Para penggemar setia dan generasi baru terus menyukai kisah perjalanan para mainan hidup ini.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik

Salah satu faktor penting dalam kesuksesan Toy Story adalah kru kreatif di balik layar dan pengisi suara ikonik seperti Tom Hanks dan Tim Allen. Apakah mereka akan kembali untuk sekuel ini?

Berita tentang kemungkinan Toy Story 5 tentu saja membuat para penggemar tak sabar menantikan pengumuman resmi. Media sosial ramai dengan spekulasi dan harapan dari para penggemar yang telah tumbuh besar bersama cerita Toy Story.

Kesuksesan Toy Story 5 nantinya dapat memiliki dampak besar pada industri animasi secara keseluruhan. Jika film ini berhasil, bisa menjadi dorongan positif untuk proyek-proyek animasi lainnya di masa depan. Jika Toy Story 5 benar-benar ada, spekulasi tentang plotnya menjadi bagian yang menarik. Apakah akan ada karakter baru atau pengembangan lebih lanjut dari cerita sebelumnya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru